Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Youtube, Logo Youtube, Logo Youtube PNG, Logo Youtube Vektor, Logo Youtube Transparan

Logo Youtube PNG

 

Hallo sahabat Yogiancreative,,,

Disini saya akan berbagi Logo Youtube format PNG.

Gambar dengan format PNG dengan latar belakang transparan mamudahkan sahabat untuk menggunakannya ketika di gunakan untuk mengedit sebuah gambar atau mendesain sesuatu.

Sahabat dapat mengunduh gambar ini dalam resolusi terbaik dari halaman ini dan menggunakannya untuk desain. Logo Youtube PNG dengan latar belakang transparan dapat Anda unduh secara gratis, cukup klik dan simpan.    

Youtube


Youtube, didirikan pada 14 Februari 2005, merupakan salah satu anak perusahaan milik google inc. Youtube juga dapat digunakan di seluruh dunia. Youtube adalah salah satu aplikasi yang memberi informasi berupa video-video. Di aplikasi youtube ini, kalian semua dapat mengunggah video apa saja dan sebanyak apapun jika sudah memiliki akun yang terdaftar. Video yang di unggah juga dapat dilihat oleh seluruh dunia. Ada beberapa macam konten video yang biasa diunggah di Youtube, yaitu konten video buatan pengguna (dibuat oleh pemilik akun tersebut), klip film, klip TV, video musik dan video blog atau yang biasa disingkat dengan vlog.

Youtube didirikan oleh Chad Hurley, Steve Chen, dan Jawed Karim yang sebelumnya menjadi karyawan pertama PayPal. Pada awalnya, Hurley dan Chen mengembangkan ide YouTube pada tahun 2005 karena mengalami kesulitan saat ingin berbagi video pesta makan malam di apartemen Chen di San Fransisco. YouTube berawal sebagai sebuah perusahaan teknologi rintisan yang didanai oleh investasi senilai $11,5 juta dari Sequoia Capital antara November 2005 dan April 2006. Video yang pertama kali diunggah di Youtube adalah me at the zoo, yang diunggah oleh Jawed Karim.

Logo Youtube PNG 


Keunggulan File format PNG

Kelebihan file PNG adalah adanya warna transparan dan alpha, jadi gambar tersebut tidak memiliki background.

File PNG cocok digunakan untuk:

  • Memudahkan dalam mengedit gambar
  • Kualitas lebih bagus
  • Memiliki warna yang sangat baik

Semoga artikel ini bermanfaat untuk sabahat dan kita semua.

Terimakasih.

Yogian Creative Seorang yang ingin berbagi pengetahuan lewat artikel pada website

Post a Comment for "Youtube, Logo Youtube, Logo Youtube PNG, Logo Youtube Vektor, Logo Youtube Transparan"