Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Telegram, Logo Telegram png, Telegram Vektor, Telegram Transparan

 

Logo Telegram PNG


 

Hallo sahabat Yogiancreative,,,

Disini saya akan berbagi Logo Telegram format PNG.

Gambar dengan format PNG dengan latar belakang transparan mamudahkan sahabat untuk menggunakannya ketika di gunakan untuk mengedit sebuah gambar atau mendesain sesuatu.

Sahabat dapat mengunduh gambar ini dalam resolusi terbaik dari halaman ini dan menggunakannya untuk desain. Logo Telegram PNG dengan latar belakang transparan dapat Anda unduh secara gratis, cukup klik dan simpan.    

Telegram

Di Indonesia kita mengenal aplikasi chatting seperti Facebook Messenger, WhatsApp dan Line. Namun ada satu lagi aplikasi chatting yang tidak kalah menarik dengan fitur keren, yaitu Telegram.

Telegram adalah sebuah aplikasi chatting yang memungkinkan Anda mengirimkan pesan, berbagi foto, video dan audio serta bertukar file yang ter-enkripsi. Selain itu Telegram juga dapat Anda gunakan di berbagai platform atau sistem operasi seperti Android, iOS, MacOS, Windows OS dan Linux OS (versi desktop) secara bersamaan.

Telegram diluncurkan pada 2013 oleh dua bersaudara Nikolai dan Pavel Durov asal Rusia. Siapa sangka, pengguna Telegram terus meningkat sejak perilisannya. Pada Oktober 2013, Telegram memiliki 100.000 pengguna aktif harian. Pada 24 Maret 2014, Telegram mengumumkan bahwa ia telah mencapai 35 juta pengguna bulanan dan 15 juta pengguna aktif harian.

Di Indonesia pada 2017 lalu sempat mencuat kabar diblokirnya Telegram oleh Pemerintah. Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kemkominfo) memutuskan memblokir layanan perpesanan Telegram pada Juli 2017 silam. Namun diblokirnya Telegram tak membuatnya sepi peminat di Indonesia. Telegram dinilai memiliki berbagai keistimewaan dibanding aplikasi perpesanan lain

Logo Telegram PNG 

Keunggulan File format PNG

Kelebihan file PNG adalah adanya warna transparan dan alpha, jadi gambar tersebut tidak memiliki background.

File PNG cocok digunakan untuk:

  • Memudahkan dalam mengedit gambar
  • Kualitas lebih bagus
  • Memiliki warna yang sangat baik

Semoga artikel ini bermanfaat untuk sabahat dan kita semua.

Terimakasih.

Yogian Creative Seorang yang ingin berbagi pengetahuan lewat artikel pada website

Post a Comment for "Telegram, Logo Telegram png, Telegram Vektor, Telegram Transparan"