Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Tiktok, Logo Tiktok png dan Sejarah Tiktok

Logo TIKTOK png




Hallo sahabat Yogiancreative,,,

Disini saya akan berbagi Logo TIKTOK format PNG.

Gambar dengan format PNG dengan latar belakang transparan mamudahkan sahabat untuk menggunakannya ketika di gunakan untuk mengedit sebuah gambar atau mendesain sesuatu.

Sahabat dapat mengunduh gambar ini dalam resolusi terbaik dari halaman ini dan menggunakannya untuk desain. Logo TIKTOK PNG dengan latar belakang transparan dapat sahabat unduh secara gratis, cukup klik dan simpan.    


TIKTOK

Tiktok adalah sebuah aplikasi yang memperbolehkan penggunanya untuk membuat video musik bedurasi pendek dengan kerativitas masing-masing. Banyak orang-orang yang sangat kreatif mebbuat sebuah video tiktok. Tidak hanya membuat video musik tapi kita juga bisa menikmati video hail karya orang lain yang sangat bagus.

Aplikasi ini memang sangatlah terkenal apalagi di Indonesia, meskipun dulu sempat ada masalah, tetapi kini telah menjadi aplikasi yang banyak digunakan. Kalian tau tidak bahwa India negara yang menjegal aplikasi ini karena memanasnya hubungan diplomasi kedua negara di perbatasan Himalaya.

Tiktok didirikan oleh seseorang yang berasal dari China bernama Zhang Yiming, pria asal China ini yang juga mendirikan ByteDance.

Yiming yang merupakan lulusan software engineer dari Universitas Nankai mendirikan perusahaan teknologi ByteDance pada Maret 2012. Lewat perusahaannya inilah Yiming mengembangkan aplikasi TikTok

TikTok dikembangkan sebagai pembuat video pendek yang memiliki misi untuk merekam dan menyajikan kreativitas serta momen berharga. TikTok memungkinkan setiap orang untuk menjadi kreator dan mendorong pengguna untuk membagikan ekspresi kreatif melalui video berdurasi 15 detik. 

TikTok pun mudah digunakan lantaran sederhana dan membuat siapapun bisa menjadi kreator. Aplikasi yang di negara asalnya dikenal dengan nama Douyin ini secara resmi pada September 2016.

Sepanjang tahun 2018, aplikasi TikTok merajai App Store dengan 500 juta kali unduhan lebih. Sebagian besar pengguna TikTok diketahui merupakan anak muda. Hal tersebut sesuai target TikTok yang menyasar pengguna generasi muda.

Logo TikTok png



Keunggulan File format PNG

Kelebihan file PNG adalah adanya warna transparan dan alpha, jadi gambar tersebut tidak memiliki background. PNG juga mempunyai dukungan dari berbagai software editing serta web browser. Jadi kamu tidak perlu khawatir untuk mengakses PNG melalui program-program yang kamu miliki. 

Selain itu, PNG juga mendukung metadata serta warna profil. Metadata sendiri merupakan informasi yang bisa digunakan untuk mendeskripsikan suatu data tertentu. Kelebihan lain yang ditawarkan oleh format PNG adalah dukungan 3 mode warna yaitu greyscale, paletted, serta truecolor. PNG juga merupakan format yang terbuka serta gratis dan efisien.

File PNG cocok digunakan untuk:

  • Memudahkan dalam mengedit gambar
  • Kualitas lebih bagus
  • Memiliki warna yang sangat baik

Semoga artikel ini bermanfaat untuk sabahat dan kita semua.

Terimakasih.

Yogian Creative Seorang yang ingin berbagi pengetahuan lewat artikel pada website

Post a Comment for "Tiktok, Logo Tiktok png dan Sejarah Tiktok"