Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

EPSON, Logo EPSON png dan Sejarah Singkat EPSON

    


Logo EPSON PNG




Hallo sahabat Yogiancreative,,,

Disini saya akan berbagi Logo EPSON format PNG.

Gambar dengan format PNG dengan latar belakang transparan mamudahkan sahabat untuk menggunakannya ketika di gunakan untuk mengedit sebuah gambar atau mendesain sesuatu.

Sahabat dapat mengunduh gambar ini dalam resolusi terbaik dari halaman ini dan menggunakannya untuk desain. Logo EPSON PNG dengan latar belakang transparan dapat sahabat unduh secara gratis, cukup klik dan simpan.    


EPSON

Seiko Epson Corporation atau yang lebih dikenal dengan Epson, adalah perusahaan elektronik Jepang yang merupakan salah satu produsen printer komputer dan peralatan informasi dan yang berhubungan gambar terbesar di dunia. Berkantor pusat di Suwa, Nagano, Jepang, perusahaan ini memiliki banyak anak perusahaan di seluruh dunia yang memproduksi inkjet, dot matrix dan laser printer, scanner, komputer desktop, bisnis, multimedia dan home theater proyektor, televisi home theater besar, robot dan peralatan otomasi industri , titik penjualan map printer dan cash register, laptop, sirkuit terpadu, komponen LCD dan komponen elektronik terkait lainnya. Perusahaan ini adalah salah satu dari tiga perusahaan inti dari Grup Seiko, sebuah nama yang secara tradisional dikenal untuk pembuatan arloji sejak Seiko didirikan.

Sejak awal berdirinya, Epson telah mewarisi dan memperluas kekuatan tradisional sebagai perusahaan manufaktur. Perusahaan ini menyempurnakan microprocessing super dan presisi teknologi pengolahan perusahaan dalam pengembangan jam tangan dan kemudian memperluas teknologi tersebut ke bidang lain yang membawanya pada kemajuan yang signifikan. Terobosan baru hadir dengan peluncuran EP-101 (Printer Elektronik) sebagai produk yang populer dan membuka pasar baru. Keberhasilan ini berada pada harapan untuk mewujudkan masa depan  "anak-anak" EP ini untuk keluar ke dunia di mana merek Epson didirikan pada tahun 1975. Sejak saat itu, kualitas tinggi, dan nilai tambah "anak" yang tinggi ini  telah diperkenalkan dan diakui secara luas.

Dengan falsafah manajemen barunya untuk mengutamakan pelanggan, menjadi industri yang ramah lingkungan, berkepribadian dan berkemampuan yang baik, EP mendukung setiap karyawannya untuk memilki kepercayaan diri, kreatif, inovatif dan mencintai tantangan.

EPSON Indonesia


PT Epson Indonesia berdiri pada bulan Oktober 2000 sebagai perwakilan penjualan dan pemasaran di Indonesia. PT Epson Indonesia beroperasi di bawah kendali kantor regional Epson Singapore, Pte. Ltd. Saat ini, PT Epson Indonesia yang bertempat di Jakarta telah memiliki 27 lokasi purnajual (6 Epson Sales & Service dan 21 Epson Service Center) di 24 kota besar di Indonesia: Jakarta, Tangerang, Bandung, Semarang, Yogyakarta, Surabaya, Medan, Makassar, Pontianak, Pekanbaru, Palembang, Samarinda, Jember, Manado, Cirebon, Purwokerto, Madiun, Bogor, Cikarang, Serang, Bali, Batam, Banjarmasin dan Palu. Dengan didukung oleh distributor-distributor yang berpengalaman dan jaringan dealer yang tersebar di seluruh kota besar di Indonesia, PT Epson Indonesia telah mampu memperluas penjualan ke seluruh pelosok Indonesia. PT. Epson Indonesia kini memasarkan produk printer SIDM (Dot Matrix), Inkjet, Laser, LFP termasuk consumablesnya, dan produk-produk lain seperti scanner, dan projektor LCD. 

Logo EPSON PNG 

Keunggulan File format PNG

Kelebihan file PNG adalah adanya warna transparan dan alpha, jadi gambar tersebut tidak memiliki background.

File PNG cocok digunakan untuk:

  • Memudahkan dalam mengedit gambar
  • Kualitas lebih bagus
  • Memiliki warna yang sangat baik

Semoga artikel ini bermanfaat untuk sabahat dan kita semua.

Terimakasih.

Yogian Creative Seorang yang ingin berbagi pengetahuan lewat artikel pada website

Post a Comment for "EPSON, Logo EPSON png dan Sejarah Singkat EPSON"