Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

DELL, Logo DELL png dan Sejarah DELL

     

Logo DELL PNG



Hallo sahabat Yogiancreative,,,

Disini saya akan berbagi Logo DELL format PNG.

Gambar dengan format PNG dengan latar belakang transparan mamudahkan sahabat untuk menggunakannya ketika di gunakan untuk mengedit sebuah gambar atau mendesain sesuatu.

Sahabat dapat mengunduh gambar ini dalam resolusi terbaik dari halaman ini dan menggunakannya untuk desain. Logo DELL PNG dengan latar belakang transparan dapat sahabat unduh secara gratis, cukup klik dan simpan.    


DELL

Dell merupakan sebuah perusahaan dari Texas, Amerika Serikat yang bergerak di bidang produksi perangkat komputer dan berdiri pada tahun 1984. Banyak sekali produk produk dari Dell yang sudah merambah ke seluruh dunia termasuk di Indonesia. Salah satu dari produk Dell yang cukup familiar di kalangan masyarakat Indonesia adalah produk Laptop atau biasa kita sebut dengan notebook.

Michael Dell adalah orang dibalik kisah sukses Dell ini. Berawal pada tahun 1984 ketika Michael Dell masih kuliah di University of Texas, dan mendirikan PC’s Limited dengan modal awal $1000. PC’s Limited saat itu menjual komputer IBM yang merupakan hasil rakitan sendiri dan spesifikasi sesuai dengan kebutuhan konsumen.

Interaksi langsung dengan konsumen ternyata merupakan satu langkah yang efektif. PC’s Limited bisa mengetahui keinginan dari konsumen secara langsung dan bisa memangkas biaya distribusi. Ternyata usaha PC’s Limited ini mendapatkan sambutan bagus dari masyarakat.

Michael Dell kewalahan dalam membagi waktu antara bisnis dan kuliah. Akhirnya Michael Dell memutuskan untuk berhenti kuliah dan lebih fokus terhadap usaha yang sedang dirintisnya tersebut.

Michael Dell melebarkan sayap perusahaannya dengan memproduksi komputer pertamanya dengan nama Turbo PC. Pemasaran dilakukan melalui majalah-majalah komputer dengan menyediakan berbagai spesifikasi yang bisa dipilih oleh konsumen.

DELL Indonesia




Dell merupakan salah satu brand  laptop atau notebook yang cukup baik di Indonesia maupun di dunia untuk saat ini dan memang layak untuk disejajarkan dengan beberapa merk merk laptop ternama di dunia seperti Asus , MSI, Fujitsu, dan lain lain. Selain karena mempunyai kualitas yang cukup baik dari segi keandalan dan ketahanan, Dell juga mempunyai market share yang baik pula.

Untuk di Indonesia sendiri Dell banyak memberikan kualitas servis yang baik, hal ini ditunjukkan dengan adanya pusat servis Dell di Indonesia di bawah PT Compudata Technology yang merupakan Authorized untuk SERVICE CENTER DELL INDONESIA

Selain di negara asalnya sana di Amerika Serikat, notebook notebook  produksi dari perusahaan  Dell juga sangat banyak diminati oleh customer yang berasal dari Indonesia. Selain memang karena harganya yang relatif terjangkau jika dibandingkan dengan harga brand brand laptop yang lain yang berada di pasaran Indonesia, Laptop Dell Indoneia mempunyai build quality atau ketahanan  yang sangat berkualitas baik,  dari segi desain ataupun dari segi hardware, maka dari itu tak perlu berpikir panjang jika memang laptop laptop keluaran lama dari perusahaan  Dell ini, hingga pada saat ini masih saja banyak  yang dipakai karena pihak dari Dell memang selalu memberikan komitmen kepada para konsumennya untuk meluncurkan laptop yang sangat tahan lama dan juga reliable

Dari sekian banyak seri yang dikeluarkan oleh perusahaan Dell, seri laptop Inspiron dan Vostro adalah lini yang menjadi incaran masyarakat yang ada di berbagai negara. Alasan mengapa kedua brand ini cukup menjanjikan dalam segi penjualan adalah karena adanya pemisahan fungsi dari kedua tipe produk Dell ini

Untuk seri Vostro, seri ini diperuntukkan bagi konsumen yang melakukan usaha kecil yang memerlukan bantuan komputerisasi yang bisa dilakukan secara portable, sedangkan laptop seri inspiron diperuntukkan bagi konsumen yang bekerja pada bidang multimedia 

Logo DELL PNG 



Keunggulan File format PNG

Kelebihan file PNG adalah adanya warna transparan dan alpha, jadi gambar tersebut tidak memiliki background.

File PNG cocok digunakan untuk:

  • Memudahkan dalam mengedit gambar
  • Kualitas lebih bagus
  • Memiliki warna yang sangat baik

Semoga artikel ini bermanfaat untuk sabahat dan kita semua.

Terimakasih.

Yogian Creative Seorang yang ingin berbagi pengetahuan lewat artikel pada website

Post a Comment for "DELL, Logo DELL png dan Sejarah DELL "