Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Xiaomi, Logo Xiaomi, Logo Xiaomi png, Logo Xiaomi hitam, Logo Xiaomi transparan

 


Logo Xiaomi PNG



Hallo sahabat Yogiancreative,,,

Disini saya akan berbagi Logo xiaomi format PNG.

Gambar dengan format PNG dengan latar belakang transparan mamudahkan sahabat untuk menggunakannya ketika di gunakan untuk mengedit sebuah gambar atau mendesain sesuatu.

Sahabat dapat mengunduh gambar ini dalam resolusi terbaik dari halaman ini dan menggunakannya untuk desain. Logo xiaomi PNG dengan latar belakang transparan dapat sahabat unduh secara gratis, cukup klik dan simpan.    


Xiaomi

Xiaomi adalah perusahaan mobile internet yang berdedikasi untuk menciptakan pengalaman pengguna dari segala aspek. Didirikan pada tahun 2010, perusahaan ini dengan cepat telah menjadi salah satu perusahaan teknologi terkemuka di Cina. Perusahaan ini kini bernilai lebih dari 10 miliar USD dan memiliki lebih dari 3000 karyawan.

Tulisan "MI" pada logo kami merupakan singkatan dari Mobile Internet. Singkatan ini juga memiliki arti lain, salah satunya adalah "Mission Impossible" karena setelah mendirikan Xiaomi, terdapat banyak hambatan yang terlihat mustahil untuk dihadapi pada saat itu.
Di Indonesia, Xiaomi menjadi salah satu produsen ponsel yang cukup diminati.  Penggemarnya tidak kalah militan dengan penggemar Samsung dan Apple.  Bahkan, Indonesia merupakan salah satu pasar yang tidak pernah ditinggalkan oleh Xiaomi selain China dan India.

Sejak tahun 2014, Xiaomi sampai saat ini telah meluncurkan berbagai produknya di pasar Indonesia. Hingga akhir tahun 2018, Xiaomi akan membuka 40 Mi Store resmi di seluruh Indonesia. Terdapat juga lebih dari 50 service centre yang tersebar di seluruh Indonesia. Xiaomi telah mencapai peringkat kedua di pasar Indonesia dalam hal pengapalan unit smartphone pada kuartal pertama 2018 menurut Canalys.


Logo Xiaomi Hitam PNG 



Keunggulan File format PNG

Kelebihan file PNG adalah adanya warna transparan dan alpha, jadi gambar tersebut tidak memiliki background.

File PNG cocok digunakan untuk:

  • Memudahkan dalam mengedit gambar
  • Kualitas lebih bagus
  • Memiliki warna yang sangat baik

Semoga artikel ini bermanfaat untuk sabahat dan kita semua.

Terimakasih.

Yogian Creative Seorang yang ingin berbagi pengetahuan lewat artikel pada website

Post a Comment for "Xiaomi, Logo Xiaomi, Logo Xiaomi png, Logo Xiaomi hitam, Logo Xiaomi transparan"